USAI MEMBANGUN, PERSONEL SATGAS TMMD BERTOLAK DARI PO EPE MENUJU MERAUKE

By kodim 1707 merauke 22 Mar 2024, 05:52:06 WIT bhakti TNI
USAI MEMBANGUN, PERSONEL SATGAS TMMD BERTOLAK DARI PO EPE MENUJU MERAUKE

Setelah selesai membangun 20 unit MCK dan 4 Unit sumur air bersih di Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke - Papua Selatan melalui Program TMMD Ke-119, personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke yang dpimpin langsung Komandan SSK Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos bertolak meninggalkan Kampung Po Epe menuju Kota Merauke. Rabu (20/3/2024).

"Pembangunan 20 unit MCK dan 4 sumur air bersih di kampung Po Epe sudah selesai kita kerjakan dan tadi sudah dilaksanakan Upacara Penutupan TMMD Ke-119 yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han., jadi siang ini kami bertolak meninggalkan Kampung Po Epe menuju Kota Merauke melalui jalur darat dan jalur laut". ungkap Lettu Inf Abdullah Latupono.

"Dari Kampung Po Epe Distrik Ngguti menuju Distrik Okaba menggunakan jalur darat dengan waktu tempuh sekitar 6 s.d. 7 jam dan rencana semua personel akan singgah di Koramil 1707-03/Okaba selama satu hari satu malam, sedangkan dari Distrik Okaba menuju Kota Merauke menggunakan jalur laut dengan waktu tempuh sekitar 10 s.d. 12 jam". jelasnya.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. berpesan kepada seluruh personel Satgas TMMD yang hendak pulang kembali ke Merauke untuk selalu menjaga faktor keamanan selama dalam perjalanan mengingat belakangan ini curah hujan cukup tinggi dan semoga diberikan keselamatan serta kelancaran sampai tiba di Makodim 1707/Merauke.

Dikesempatan tersebut Letkol Inf Bayu Kriswandito juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Meruake yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan seluruh lapisan masyarakat yang turut membantu sehingga pelaksanaan TMMD berjalan aman, lancar dan sukses.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment