KODIM 1707/MERAUKE GELAR UPACARA PEMAKANAN SECARA MILITER

By kodim 1707 merauke 05 Jun 2024, 09:19:12 WIT bhakti TNI
KODIM 1707/MERAUKE GELAR UPACARA PEMAKANAN SECARA MILITER

Kodim 1707/Merauke menggelar upacara Persemayaman dan Pemakaman secara Militer kepada Alm. Purnawirawan Serma Abubakar May yang merupakan mantan anggota Kodim 1707/Merauke yang meninggal dunia karena sakit, pemakanan dilaksanakan di TMB Trikora Merauke Distrik Merauke Kabupaten Merauke - Papua Selatan. Selasa (4/6/24).

Pada upacara pemakaman tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L. dan selaku Komandan Upacara Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman tanjung sedangkan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba.

Mewakili Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L. dalam awal sambutannya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama menundukkan kepala memanjatkan do'a kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga Arwah Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya, demikian juga segenap keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan hati.

"Karena hanya dengan mengingat kekuasaan-Nya mudah-mudahan kita semua dapat menghadapi ujian dan cobaan ini dengan penuh keikhlasan, selaku hamba Tuhan yang beriman yakinlah bahwa kita semua akan mengalami hal yang sama akan tetapi dimana dan kapan waktunya kita tidak tahu karena itu merupakan rahasia dan kekuasaan-Nya". ungkap Kasdim 1707/Merauke.

"Atas nama keluarga besar TNI dan Kodim 1707/Merauke menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya, atas dipanggilnya Almarhum oleh Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Penyayang". sambungnya.

Diakhir sambutannya, Kasdim 1707/Merauke mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudari yang turut hadir pada upacara persemayaman dan pemakaman Alm. Purnawirawan Abubakar May dan memberikan do'a serta penghormatan terakhir kepada Almarhum.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment