DANDIM MERAUKE PIMPIN APEL GABUNGAN TNI-POLRI DAN PEMDA PERSIAPAN KUNKER RI-2

By kodim 1707 merauke 05 Jun 2024, 09:16:19 WIT Kegiatan Satuan
DANDIM MERAUKE PIMPIN APEL GABUNGAN TNI-POLRI DAN PEMDA PERSIAPAN KUNKER RI-2

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. dengan didampingi Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suanarya, S.H., SIK. menimpin apel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah kab. Merauke dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin di wilayah Kabupaten Merauke - Provinsi Papua Selatan. Senin (3/6/2024).

Apel gabungan yang dilaksanakan di Halaman Belakang Swiss-Belhotel, Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kota Merauke tersebut diikuti sedikitnya 200 personel yang terdiri dari personel Yonif 755/Yalet, personel Yonif 757/GV, personel Lantamal XI/Merauke, personel Kodim 1707/Merauke, personel Polres Merauke, personel Yon D Pelopor Satbrimob Polda Papua dan personel Satpol PP, personel BPBD Merauke dan personel Pemda Merauke.

Dalam pengarahannya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. menyampaikan bahwa setiap personel yang sudah ditunjuk harus paham betul tugas dan fungsinya serta bertanggung jawab sesuai tugas yang telah diberikan kepada masing-masing personel.

"Dengan memahami tugas dan tanggung jawab yang diberikan masing-masing, maka kita semua dalam melaksanakan tugas dapat berjalan berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan harapan bersama". ungkap Dandim 1707/Merauke.

Dikesempatan tersebut Letkol Inf Bayu Kriswandito juga menghimbau kepada seluruh personel yang hadir apabila dalam melaksanakan tugas terdapat hal-hal yang menonjol agar dilaporkan langsung baik kepada Dandim 1707/Merauke maupun Kapolres Merauke.

Diakhir pengarahannya Dandim 1707/Merauke mengajak kepada semuanya untuk meningkatkan kekompakan dan kerjasama baik antar TNI-Polri, masing-masing instansi maupun dengan Pemerintah Daerah sehingga pelaksanaan tugas berjalan lancar.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment